Kacamata berfantasi dari Google "Day Dream"

Setelah beberapa tahun yang lalu merilis Google Cardboard, perangkat VR yang sangat sederhana. Google kali ini memperkenalkan perangkat VR dengan teknologi yang lebih canggih dari Cardboard. Berbeda dengan Cardboard, Daydream View, perangkat VR terbaru Google ini akan menghadirkan sesuatu yang menarik, yang sangat menggoda. 
DayDream
Day Dream Google

Virtual Reality

Daydream View terlihat sebagai perangkat VR yang sempurna untuk smartphone. Dengan desain nya yang menarik, serta Controller nya yang akan memudahkan untuk mengontrol permainan. Namun sayangnya, Daydream View ini belum kompatible dengan semua smartphone. Kali ini hanya akan kompatible dengan smartphone terbaru Google, Pixel. 

Namun kedepannya, tentu akan ada smartphone yang akan kompatible dengan perangkat VR ini. Nantinya, smartphone yang kompatible dengan Daydream View ini harus ada embel - embel "Daydream-ready" nya. Apa saja yang bisa kamu nikmati dengan Daydream View ini ? Tentu banyak sekali yang bisa nikmati. Seperti game dengan teknologi VR, film VR, Youtube VR, Street View VR.Yang paling menarik sih, Street View VR gan, jadi bisa "menjelajahi" dan melihat keindahan diberagam tempat didunia tanpa perlu pergi kemanapun. 

Tertarik?? Eits kamu harus menunggu dulu. Karena produk ini akan dirilis November nanti di 5 negara terlebih dahulu, dan berikut adalah harga nya.. 

1. United States: Verizon, Best Buy; $79 (USD) 
2. Canada: Bell, Rogers, Telus, Best Buy; $99 (CAD) 
3. United Kingdom: EE, Carphone Warehouse; £69 (GBP) 
4. Germany: Deutsche Telekom; €69 (EUR) 
5. Australia: Telstra, JB Hi-Fi; $119 (AUD) 

Kira - kira kalau masuk Indonesia jadi sekitar 1 jutaan deh.. Tertarik memilikinya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »