Kolam Berenang Alami Angel's Billabong - Bali

Ada beberapa spot indah di Bali yang keberadaannya masih jarang diketahui turis. Salah satunya tempat ini. Bali adalah salah satu tujuan favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Begitu banyak orang memilih Pulau Dewata sebagai tempat liburan mereka. 
Kolam renang Billabong

Ya, ada beberapa spot indah di Bali yang keberadaannya masih jarang diketahui turis. Salah satunya Angel's Billabong Nusa Penida. Pulau Penida sendiri berada tidak jauh dari Pantai Sanur. Tepatnya terletak di Kabupaten Klungkung. 
Kolam tersembunyi
Angel's Billabong merupakan muara akhir dari sebuah sungai di Nusa Penida yang letaknya berhadapan langsung dengan lautan lepas. Bentuknya berupa cerukan-cerukan kolam alami dengan air sebening kaca. Super cantik! Dan semakin eksotis karena ceruk-ceruk tersebut dikelilingi batu karang berwarna hijau kuning. 
Kolam Renang Alam
Siapapun yang datang ke Angel's Billabong dijamin akan langsung tergoda untuk berenang di kolam-kolam jernihnya. Nah untuk sampai ke tempat ini tidak terlalu sulit. 

Cukup datang ke daerah Kabupaten Klungkung. Kemudian menyebrangi Selat Badung untuk menuju ke Nusa Penida. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam dengan menaiki speedboat dari Sanur. Untuk speedboat, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp75.000 per orang. 

Tertarik mencoba? Segera cari waktu luang dan buat rencana perjalananmu mengunjungi Angel's Billabong Guysss.... Selamat Traveling!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »